iseng aja

Diposting oleh agungsp3 pada 02:36, 05-Peb-15 • Komentar (1)
iseng aja mencoba bikin postingan tapi mash nunggu ide keluar lagi

Anak Alay dan Malaikat

Diposting oleh agungsp3 pada 18:59, 23-Nov-12 • Komentar (20)
pagi yuk ketawa. . . . Hehehe sa(saya) ada cerita lucu, ya biar pagi ada perasaan bahagia n selamat membaca agan agan sekalian : Ketika anak ALAY meninggl di usia muda, n menghadap MALAIKAT di alam kubur. . Kemudian ditanya. . MALAIKAT: kamu tahu, kamu berada dimana sekarang ? ABG : "Ada dihatimuu. ." MALAIKAT : siapa tuhan mu ? ABG : "Kasih tau nggak yah.... [Baca selengkapnya]

PAST PERFECT TENSES (Part 7)

Diposting oleh agungsp3 pada 03:56, 21-Nov-12 • Komentar (9)
PAST PERFECT => Formula Verbal (+) S + HAD + V3 + O. (-) S + HAD + NOT + V3 + O. (?) HAD + S + V3 + O ? =>Example : *he had slept. *she had not backbitten onin . *had you chosen your shoes ? =>Time Signal : -when -after -before =>fungsi : di gunakan untuk menyatakan aktifitas yang sedang berlangsung waktu lampau. =>FORMULA NOMINAL (+)S + Had + Been + complement (-)S... [Baca selengkapnya]

SEJARAH KOMPUTER

Diposting oleh agungsp3 pada 22:37, 19-Nov-12 • Komentar (8)
ThumbnailAssalamualaikum wr.wb. apaka kabar agan agan sekalian n dah lama ane kaga updet ni blog harap maklum banyak urusa di dunia nyata heheheheheehehe........ oke lanjut ke pembahasan, Sebelum tahun 1940 Sejak dahulu kala, proses pengolahan data telah dilakukan oleh manusia. Manusia juga menemukan alat-alat mekanik dan elektronik untuk membantu manusia dalam penghitungan dan pengolahan data supaya bisa mendapatkan hasil lebih cepat. Komputer yang... [Baca selengkapnya]